Pages

Mar 3, 2011

Salam Redaksi Mading



Assalamu’alaikum Wr. Wb
Sobat Ukmi FBs…
Alhamdulillah, kepada Allah kita bersyukur, memuji, meminta pertolongan dan ampunan. Kita berlindung kepadaNya dari keburukan jiwa dan kejahatan diri kita. Barangsiapa diberi petunjuk oleh Allah, maka tak seorang pun dapat menyesatkan. Dan siapapun yang disesatkan, tak seorang pun yang dapat member petunjuk padanya.

Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad, keluarga, dan orang- orang yang mengikuti sunnah beliau.

Sobat UKMI FBS.

Ada sebuah semangat yang tidak boleh hilang dari kamus kehidupan kita, semangat itu adalah semangat perbaikan.
2010 adalah tahun yang penug dengan ujian. Bagaimana tidak, dari awal hingga penghujung tahun ini negeri kita dilanda berbagai masalah yang tak kunjung henti. Rentetan musibah menjadi hal yang biasa dalam keseharian kita. Banjir, gunung meletus, bahkan tsunami kembali melanda negeri yang kita cintai ini. 

Dan musibah yang juga tidak dapat kita pungkiri adalah hilangnya rasa malu dari para pejabat kita, para pemimpin kita di atasan, korupsi merajalela di mana- mana. Dan mirisnya, kegiatan itu sepertinya bukan hal yang terlarang lagi, malah dibanggakan. Melakukan berulangkali dan belum ada tindakan jelas terhadap pelaku. Maka semakin buruklah citra negeri ini di hadapan Allah.

Berbeda orang, maka berbeda juga cara mereka menanggapi semua musibah yang menimpa ini. Sebagian hanya meratapi musibah yang menimpa dan menuntut besar kepada Sang Pencipta, sebagian hanya turut merasa iba tanpa ada tindakan nyata, sebagian malah hanya menganggap itu adalah ujian Allah bagi mereka yang sering berbuat kesalahan. Dan di manakah posisi kita? Ternyata ada satu golongan lagi yaitu mereka yang menerima ujian Allah dengan lapang dada, berusaha untuk memberi bantuan kepada mereka baik lewat doa dan bahkan secara materi. Semoga kita termasuk golonngan ini. 

Begitu juga dalam hal korupsi yang semakin menjadi- jadi. Sebagian mereka mengutuk para koruptor dengan kata- kata yang kurang ahsan, bahkan memberi ejekan- ejekandengan mengkaitkan para koruptor dengan berbagai hal yang menampilkan keebusukan mereka. Namun di balik itu, ada juga mereka yang terus berdoa semoga para koruptor dibukakan hatinya oleh Allah. Tidak adda umpatan yang keluar dari mulut mereka, hanya doa tulus yang tersampaiakan kepada saudaranya yang mungkin kala itu sedanng khilaf.

Dimanakah posisi kita dari kedua situasi tersebut??
Semoga kita selalu menyimpan semangat itu, semangat perbaiakan yang kelak kita tularkan kepada saudara kita.
Amin.
Nah, mading edisi ini akan mengupas tentang ‘Tebar Kebaikan, Panen Kemuliaan’.. hmm yang biasanya tebar pesona, yuk musing sebentar! Banting setir ke Tebar Kebaikan. Lebih mantap deh..

Ckckckkck, intip acara uKMI FBS…
Yups, buat kamu2 yang di dauroh edisi I kemaren gak sempat, atau sakit, atau bantu ortu, atau udah daftar tapi tiba- tiba ada kendala, atau yang belum ada niat sama sekali ,, nah kali ini UKMI undang teman2 kembali
..
Kesempatan kedua, gak biasanaya lho!
Kalo mau jadi anggota uKMI, kudu ikut yang ini niiiii..
Bakalan seru! Dipandu oleh master of training yang luarbiasa, dan di’ceramahi’ oleh pemaateri yang gak kalah keren, siiip dah..
Tuk info lebih lanjut:
-          Baca mading kita yaaaaa
-          Ikuti terus blog ukmi, iiiia
-          Fb gak ketinggln, singggahhhhiiin
-          Jumpain aja kakak/ abang ukmi yg dikenal.  Ada labelnya tuhhJ
-          Sering2 maen ke mushola  ..(solat maksudnya sekalian crita- crita , bukan gossip yaa)
-          Kudu rajin keputrian, charge batre yg udah seminggu tak dicassss
-          Hmm, terakhir. Smsin aja kakak/ abang di ukmi.. kl gak dibalas, lapor ke sini..(:

Akhir kata, semoga media mading ini dapat bermanfaat sebagaimana mestinya.
Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan untuk perbaikan mading ke depannya.

Semangat Perbaikan!

Tim Redaksi

1 comment:

  1. tuk pengurus FBS, tetap semangat!! tunjukkan kesolidan kita.. bangun komunikasi yang baik,
    kita adalah satu tim yang kelak berada di puncak bersama...


    salut dengan kerja keras antum/na dalam perjuangan ini.
    keep istiqomah!

    ReplyDelete